Tuesday, June 21, 2011

'Your melodramatic instant sign is beyond my reach'

ooooookkaaaay, setelah sekian windu nggak ngepost apa-apa di blog baru dan sederhana ini, saya akan menggeliat lagi di sini.

singkatnya, sore tadi saya baru pulang main futsal, dan kecapekan. terang saja kecapekan, kalo gak kecapekan, berarti tadi saya main catur. oke, abaikan. terus sesampainya di kost, alih-alih istirahat dan mandi untuk menggosok-gosok ketiak dan bagian-bagian lain di tubuh saya yang tentunya bau dan berdaki karena setelah berolahraga, saya malah menghidupkan leptop, mengambil gitar (pinjeman), dan pengen nyanyi-nyanyi. alhasil, saya pun (bahasa kerennya) mengcover lagu dari Band asal Jakarta (bekasi sih, kalo gak salah, tepatnya mah) kesukaan saya, dan sekalian juga saya deklarasikan di sini bahwa saya adalah die-hard fans nya mereka. tak lain tak bukan, The Trees & The Wild. lagu tersebut adalah lagu yang berjudul ibukota negara Jerman. kalo nggak tau, googling dulu sana. silakan. iseng loh ini.


No comments:

Post a Comment